Smalleranimals.com – Smaller Animals Software Terkini

Smaller Animals Software – Software Aplikasi Edit Gambar Thumbail untuk Galeri

Bisakah Affinity Designer menggantikan Illustrator

Bisakah Affinity Designer menggantikan IllustratorKemungkinannya adalah, jika Anda mengerjakan proyek desain, Anda menggunakan produk Adobe. Sejak diperkenalkan hampir 30 tahun yang lalu, raksasa perangkat lunak kreatif telah berkembang dan menjadi aset yang sangat diperlukan dalam industri desain. Dengan lebih dari 20 aplikasi desktop dan seluler yang dapat diakses melalui Creative Cloud, Adobe mendominasi pasar pembuatan grafik digital yang tampaknya tak tertandingi. Beberapa produk, termasuk CorelDRAW, Inkscape dan Sketch, telah mencoba bersaing, tetapi pada akhirnya Illustrator masih unggul. Penantang terbaru? Affinity Designer diluncurkan pada akhir 2014 dan berjanji untuk membantu Adobe membayar biaya langganannya.

Bisakah Affinity Designer menggantikan Illustrator

Bisakah Affinity Designer menggantikan Illustrator
affinity.serif.com

smalleranimals – Tapi apakah itu berhasil? Kami melihat tiga komponen desain penting — set alat, kemampuan impor / ekspor file, dan fitur ruang kerja — dan meninjau bagaimana Affinity Designer dibandingkan dengan Illustrator.

Baca juga  Mana yang Harus Anda Pilih antara Afinitas vs Photoshop

Apa itu Affinity Designer?

Dibuat oleh Serif Labs yang berbasis di Inggris, Affinity Designer adalah editor grafik vektor yang dirancang sebagai alternatif dari Adobe Illustrator. Serif didirikan pada 1990-an sebagai pengembang perangkat lunak penerbitan desktop PC / Windows berbiaya rendah untuk pengguna tingkat pemula. Sekarang perusahaan mengambil pasar perangkat lunak grafis untuk Mac. Tersedia dengan harga $ 49,99, Affinity Designer dapat dengan mudah dianggap sebagai program grafis murah lainnya yang ditujukan untuk amatir, tetapi dibuat khusus untuk desainer profesional yang terbiasa bekerja di lingkungan Mac. Dengan kemampuan untuk mengedit dan membuat layer piksel, Affinity Designer seolah-olah berfungsi sebagai Illustrator / Photoshop hybrid — tetapi apakah ini bisa menjadi alternatif yang menarik bagi desainer yang sering bekerja di kedua program? Apakah Affinity Designer menawarkan fitur yang cukup untuk mempengaruhi pengguna lama Adobe? Atau lebih cocok untuk pemula?

Baca juga  6 Software Editing Video Terbaik

Set alat

Buat pendesain terkini serta handal lama, Affinity Designer menawarkan antarmuka konsumen yang modern serta impulsif yang membolehkan konsumen buat berpindah nyaris tanpa halangan antara itu serta Illustrator. Pendesain pendatang baru hendak menciptakan seluruh perlengkapan yang dibutuhkan terorganisir dengan nyata serta bisa diakses serta bilah perlengkapan default serta jalan pintas keyboard hendak terasa familier untuk konsumen Adobe. Kurva penataran lebih semacam kemiringan miring buat pendesain profesional dalam Illustrator ataupun Photoshop.

Affinity Designer muncul dengan seluruh perlengkapan pen serta wujud standar buat menuntaskan buatan seni berplatform vektor serta piksel yang lingkungan. Dengan bilah perlengkapan pribadi— yang memilah perlengkapan vektor, piksel, serta ekspor jadi 3 set terpisah— konsumen bisa berpindah di antara berkas perlengkapan tanpa mengusik ceruk kegiatan. Buat pendesain yang bertugas di Photoshop serta Illustrator dengan cara berbarengan, memakai Affinity Designer bisa jadi bisa mengirit durasi. Konsumen yang tergantung pada perlengkapan Photoshop klasik semacam gayung fantastis ataupun kuas kloning butuh menghasilkan$ 49, 99 lagi buat Gambar Affinity, program kerabat Affinity Designer, yang diluncurkan pada 2015.

Artis vektor serta pendesain infografis yang profesional hendak menciptakan kekurangan yang jelas dari perlengkapan yang lebih mutahir yang ditemui di Illustrator CC. Misalnya, luncurkan Affinity Designer dikala ini tidak melibatkan perlengkapan diagram kisi ataupun kolom perspektif.

 

Mengimpor dan mengekspor file

Baik berbagi file yang berfungsi dengan tim atau memperbarui templat yang dibuat di platform lain, kompatibilitas adalah masalah yang sangat sedikit ditangani oleh program grafis di masa lalu. Sementara program non-Adobe lainnya dapat mengonversi file PSD atau EPS dan membuka dalam format yang tidak dapat diedit, Affinity Designer dapat membuka dan mengedit PSD, AI, dan EPS dengan relatif mudah. Memperbarui logo lama di file AI asli yang dibuat di CS2 dapat diselesaikan dalam Affinity Designer dalam beberapa menit. Namun, menyimpan kembali ke AI tidak dimungkinkan. Meskipun menjadi editor vektor, Affinity Designer mengekspor ke PSD sebagai gantinya. Mengekspor file yang sudah selesai lebih mudah karena dialog ekspor terpisah disimpan ke format EPS, PDF, PNG, JPG, GIF dan TIFF.

Karena Adobe menawarkan fitur dan pengaturan yang lebih luas, beberapa di antaranya mungkin tidak dipertahankan saat mengimpor ke Affinity Designer. Misalnya, hamparan pola dan efek atau filter lain dapat dihapus dari file PSD yang diimpor dan file AI yang diimpor mungkin tidak mempertahankan objek yang dikelompokkan.

 

Fitur Ruang Kerja

Affinity Designer gagal melawan Adobe Illustrator dalam opsi ruang kerja. Illustrator CC menawarkan beberapa Ruang Kerja yang telah ditetapkan sebelumnya untuk berbagai jenis pekerjaan desain — desain web, otomatisasi, dan pemeriksaan pra-pers untuk beberapa nama — dan kemampuan untuk membuat Ruang Kerja kustom. Affinity Designer’s Studio menyediakan beberapa fitur yang sama — contoh warna, efek, kuas, dan gaya — tetapi ini belum sempurna jika dibandingkan. Meskipun program ini dilengkapi dengan berbagai macam efek, dan mendukung pilihan bentuk vektor yang diperluas dan kemampuan untuk memuat kuas Photoshop (file .abr), program ini tidak memiliki kemampuan untuk mengimpor pustaka pola Photoshop (.pat) dan bentuk kustom (.csh), yang mungkin memberikan jeda kepada desainer yang telah mengumpulkan pustaka besar untuk elemen desain ini.

Pembaruan terkini untuk contoh warna PANTONE terintegrasi Affinity Designer dan kemampuan untuk mengaktifkan artboards. Peningkatan ini merupakan indikasi bahwa developer di Serif memahami kebutuhan desainer profesional dan berupaya memenuhi kebutuhan tersebut.

 

Ketersediaan

Buat dikala ini, Pendesain Afinitas serta Gambar Afinitas, fitur lunak editor lukisan Serif, ada buat pembelian di semua bumi cuma di Mac OS. Tipe Windows beta saat ini ada buat diunduh, namun tidak terdapat data mengenai aplikasi ajudan Afinitas buat fitur seluler. Adobe CC ada buat Mac serta Windows serta aplikasi seluler Adobe membolehkan konsumen membuat serta melestarikan buatan seni yang bisa diedit di Creative Cloud buat dipakai di bermacam program.

 

Affinity Designer vs. Adobe Illustrator: putusannya?

Dalam perihal guna serta style, Affinity Designer merupakan pengganti perhitungan kecil yang bergengsi buat Adobe Illustrator. Ini amat simpel untuk pendatang baru buat dipakai selaku perlengkapan penataran namun lumayan kokoh buat artis grafis bebas dengan perhitungan terbatas. Pendesain layanan penuh yang butuh membuat akta multi- halaman sedang wajib tergantung pada InDesign— ataupun Quark Xpress lama, sebab Serif belum mengeluarkan pengganti yang cocok. Buat fitur, perlengkapan, serta jalan pintas yang menyeluruh, Adobe CC mempunyai pukulan Affinity. Tetapi, bila Serif mengimbanginya, kita bisa jadi hendak lekas memandang Affinity suite jadi kompetitor penting di pasar fitur lunak grafis.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!