Smalleranimals.com – Smaller Animals Software Terkini

Smaller Animals Software – Software Aplikasi Edit Gambar Thumbail untuk Galeri

Prediksi Juara Liga Italia 2022 Yang Wajib Anda Ketahui

Prediksi Juara Liga Italia 2022 Yang Wajib Anda Ketahui – AC Milan dan Inter saat ini menjadi tim yang diprediksi menjadi juara Liga Italia 2021-2022. Melihat sisa jadwal dan klasemen Serie A terbaru, 2 tim yang berada di posisi teratas lebih berpeluang meraih scudetto dibandingkan Napoli yang berada di peringkat 3. Hasil pertandingan akhir pekan lalu menegaskan bahwa tim sekota adalah kandidat terkuat untuk menjadi juara memenangkan scudetto.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Juara Liga Italia 2022 yang dikutip dari situs slot online communityrights. Milan dan Inter sama-sama meraih kemenangan penting melawan tim-tim besar, sementara Napoli terpeleset lagi saat mereka kalah di kandang sendiri dari Empoli. Bermain lebih dulu, Inter sukses mengalahkan Roma 3-1 di San Siro. Denzel Dumfries, Marcelo Brozovic dan Lautaro Martinez mencetak 3 gol untuk mengakhiri rekor tak terkalahkan AS Roma dalam 12 pertandingan terakhir.

Milan juga sukses mengalahkan Lazio 1-2 di Stadio Olimpico. Tertinggal oleh gol cepat Ciro Immobile, Rossoneri berhasil membalikkan keadaan lewat gol Olivier Giroud dan Sandro Tonali. Sementara itu, Napoli yang sudah unggul 0-2 di markas Empoli, malah berbalik dan kalah 3-2. Semakin menyedihkan bagi Napoli karena gol balasan Empoli datang dari menit ke-80.

Setelah Liam Henderson membobol gawang tim tamu di menit itu, 2 gol Empoli menyusul di menit ke-83 dan ke-87 melalui aksi Andrea Pinamonti. Secara matematis peluang Napoli untuk mengalahkan Milan dan Inter belum sirna. Namun, upaya mereka akan lebih sulit jika melihat selisih poin dan sisa pertandingan musim ini.

Jadwal Pertandingan Terakhir AC Milan Di Serie A

Berkat kemenangan atas Lazio tadi malam, AC Milan kembali ke puncak klasemen setelah direbut oleh Inter. Pencapaian 3 poin ini disambut positif oleh pelatih Stefano Pioli. Apalagi, Milan memenangkannya secara dramatis lewat gol Tonali sebelum laga bubar. Para pemain sangat bagus secara teknis, taktis, dan terutama mental. Kemenangan ini membuat saya sangat puas karena para pemain tidak pernah menyerah.

Pernyataan tersebut menegaskan bahwa skuad Milan siap secara mental untuk memperjuangkan Scudetto. Modal ini akan sangat berharga karena sisa 4 lawan Milan tidak akan mudah ditaklukkan. Fiorentina saat ini berada di urutan keenam klasemen sementara Serie A dengan 56 poin. Sementara itu, Atalanta berada di peringkat 8 dengan 54 poin. Kabar baiknya, kedua pertandingan tersebut akan digelar di San Siro.

Musim ini Milan meraih 34 poin di kandang atau lebih dari 50 persen dari total perolehan poin mereka (74 poin). Milan juga tak terkalahkan dalam 6 laga kandang terakhir dengan rekor 3 kali menang dan 3 kali seri. Dua lawan Milan lainnya adalah Verona (pekan 36) dan Sassuolo (pekan 38).

Pioli dan pasukannya harus memainkan pertandingan tandang di kedua minggu tersebut. Di antara keduanya, duel versus Sassuolo akan menjadi tantangan tersendiri bagi Milan karena kalah di pertemuan pertama di San Siro dengan skor 1-3. Berikut ini adalah jadwal 4 laga terakhir AC Milan di Serie A:

  • 01-05-2022, 20.00 WIB: Milan vs Fiorentina
  • 09-05-2022, 01.45 WIB: Verona vs Milan
  • 15-05-2022, 23.00 WIB: Milan vs Atalanta
  • 23-05-2022, 00.30 WIB: Sassuolo vs Milan.

Jadwal Pertandingan Terakhir Inter Di Serie A

Inter bisa dikatakan sebagai kandidat terkuat untuk memenangkan dan mempertahankan gelarnya. Selain faktor lawan, Nerazzurri juga memiliki 1 penghematan pertandingan. Sementara Milan dan Napoli hanya memiliki 4 pertandingan tersisa, Inter masih memiliki 5 pertandingan tersisa. Berbeda dari 2 pesaingnya, Inter masih memiliki 1 laga tunda yaitu melawan Bologna yang dijadwalkan pertengahan pekan ini. Bagi Simone Inzaghi dan pasukannya, situasinya tidak terlalu rumit.

Selama bisa mengalahkan Bologna di Renato Dall’Ara, Inter akan menempati posisi teratas dan menguasai persaingan juara dengan keunggulan 1 poin atas Milan. Dalam 15 laga tandang terakhir di sana, Inter tak terkalahkan dengan 12 kemenangan dan 3 seri. Dengan performa mereka saat ini, Inter diprediksi mampu melanjutkan tren positif tersebut.

Padahal, jika Milan terpeleset saat melawan Fiorentina dan Atalanta, Inter mungkin tak perlu menunggu terlalu lama untuk menyegel gelar. Kami harus pintar-pintar mengatur mental dan energi jelang padatnya jadwal di akhir musim. Tapi, kami siap melakukannya. Berikut jadwal 5 pertandingan terakhir Inter di Serie A Italia:

  • 28-04-2022, 01.15 CEST: Bologna vs Inter
  • 01-05-2022, 23.00 WIB: Udinese vs Inter
  • 06-05-2022, 23.45 CEST: Inter vs Empoli
  • 16-05-2022, 01.45 CEST: Cagliari vs Inter
  • 23-05-2022, 00.30 CEST: Inter vs Sampdoria.

Demikian ulasan artikel tentang Prediksi Juara Liga Italia 2022 Yang Wajib Anda Ketahui, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.